Search

3. Belajar Menghitung Kalori Yang Di Makan

Updated: Nov 5




Kalian hanya bisa melakukan kalori defisit jika kalian mengetahui jumlah kalori yang kalian makan. Gunakan aplikasi GGLku (versi gratis) atau bahkan kalian bisa ke Google untuk mencari jumlah kalori makanan kalian. Contoh: Pada waktu kalian mencari jumlah kalori untuk makanan kalian, jika kalian menemukan:

  • Sumber A yang mengatakan makanan kalian mempunyai 300 kalori

  • Sumber B yang mengatakan makanan kalian mempunyai 400 kalori

Selalu ambil hitungan dengan jumlah kalori yang lebih besar. Dengan cara ini kalian akan selalu aman dalam menghitung jumlah makanan kalian untuk menjalani kalori defisit. Kalau tidak, takutnya hitungan kalian melebihi aslinya dan lemak di badan tidak akan berkurang. Saat ini kalian pasti berfikir, masa selamanya harus di hitung dulu makanannya?

Tentunya tidak! Kalian cukup melakukan ini di 2 bulan pertama, selanjutnya kalian akan cukup paham jumlah kalori dari makanan kalian tanpa harus membuka appnya terus.


* Tidak suka membaca? Silahkan gabung ke facebook group kita, dan klik tab announcement, saya sudah buatkan video untuk menjelaskan setiap step dari GGL Guide ini (Gratis). Perlu panduan langsung dari saya setiap harinya? Silahkan gabung di group Inner Circle saya.


-------------------------------------

1. Hitung Kebutuhan Kalori

2. Kalori Defisit

3. Belajar Menghitung Kalori Yang Di Makan

4. Makanannya Harus Seperti Apa?

5. Makanan Yang Perlu Di Hindari

6. Olahraga Yang Rutin

7. Pengaturan Waktu Makan (optional)

8. Gabung Di Facebook Group Kita

47,042 views

© 2020 by Gak Gendut Lagi. Website created by dienlimano.com

  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon
  • White Instagram Icon